adsensecamp

Sabtu, 05 Februari 2011

 

Iring-Iringan Ancak Agung
SITUBONDO-JTC,-Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Situbondo, malam ini Sabtu malam Minggu menggelar Shalawat Akbar dan meng-arak Ancak Agung dari Kantor Pemkab Situbondo menuju ke Alun-Alun kota Situbondo.Sebelum acara Situbondo bershalawat yang dipandu oleh KHR. Supyan Pengasuh Ponpes Sumber Bunga dan KHR Cholil Pengasuh Ponpes Wali Songo tersebut dimulai, terlebih dahulu dilakukan arak-arakan Ancak Agung yang di-iringi oleh seluruh pejabat dan staf Pemerintah Kabupaten Situbondo serta masyarakat umum dan siswa-siswi sekolah dasar.
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan di Alun-Alun Kota tersebut, selain dihadiri bupati – wakil bupati dan muspida serta para pejabat Pemkab Situbondo bersama staf, juga di ‘bsnjiri’ ribuan santri serta santriwati ponpes Sumber Bunga dan Wali Songo.
Bukan hanya itu saja yang hadir pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tersebut, akan tetapi Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) juga ikut hadir dalam peringatan Maulid Nabi yang dikemas dalam acara Situbondo bershalawat. **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar